Langsung ke konten utama

10 tempat nongkrong asik yang pastinya bikin kamu ketagihan, nomor 5 favorit nya anak gaul jakarta


kalian cari tempat yang pas untuk kumpul bersama teman-teman ? gua punya 10 tempat rekomendasi yang asik buat nongkrong bersama teman-teman .



1. southbox


tempat nongkrong di jakarta yang pertama adalah southbox, southbox ini menjadi tempat nongkrong populer yang ada dan kini menjadi salah satu tren anak muda jakarta. southbox sendiri baru dibuka, namun karena memiliki tampilan yang menarik dan di rancang  untuk anak-anak muda berkumpul serta sajian kulinernya sangat beragam .














bangunan yang terdiri dari dua lantai ini terbuat dari daur ulang kotak kontainer yang kemudian diwarnai dengan warna-warna yang menarik. bangunan ini dibuat seperti mengelilingi are semi autdoor, dengan sejumlah meja dan kursi makan yang di tata rapih ditengah area dan juga dilantai dua .
menunya pun bervariasi dari mie ayam , sop duren, sampai kopi yang tengah digemari anak muda. pada waktu tertentu juga ada berbagai acara unik seperti live music hingga kompetisi menarik.


lokasi :


southbox

Jl. Prapanca Raya No. 18, jakarta selatan



2. pasar santa


tempat nongkrong di jakarta berikutnya adalah pasar santa. pasar santa menyediakan berbagai kuliner yang lezat dan murah. lokasi pasar santa ada di jakarta selatan, tersedia makanan dan minuman unik seperti hotdog hitam, hingga es krim warna-warni ada di lantai 1 pasar santa.















pasar santa juga menjadi tempat berkumpul komunitas-komunitas anak muda yang ada di ibukota. salah satu yang menarik adalah post santa yang sering mengadakan diskusi buku, penulisan, hingga membahas berbagai topik tentang travelling.


3. warung nagih


warung nagih menjadi tempat nongkrong dijakarta selatan yang tidak boleh anda lewatkan. Nama yang unik dari warung Nagih menjadi salah satu daya tarik tersendiri dan sangat mudah diingat tentunya  .
Ada banyak makanan disajikan di Warung nagih , seperti roti bakar,  pisang, roti maryam, pasta. uniknya setiap 3 bulan sekali warung nagih akan meluncurkan menu baru untuk para pengungjungnya. hal tersebut dilakukan agar traveler yang datang kewarung nagih selalu dapat menemukan hal baru untuk dinikmati biar tidak bosan.


Lokasi :


Warung Nagih


Jl. Tendean Kav 41, Jaksel, lokasinya tepat sebelum fly over. jam bukanya mulai pukul 16.00 WIB hingga tutup sampai tengah malam.






4. Gritology - food container

Gambar terkait

Food container terbilang baru dibuka, namun animo anak-anak muda sangat luar biasa, sehingga dalam waktu singkat tempat ini sudah sangat  terkenal dan ramai dikunjungi oleh anak-anak muda untuk menikmati aneka fast food. salah satu kios yang ada di Food  Container yang bisa anda coba yaitu Gritology yang menyediakan nasi kebuli. kuliner yang satu ini terbilang unik. dengan harga 38.000 , porsinya pun cukup mengenyangkan dan lauknya banyak hehe .

lokasi :

Gritology - Food Container

Jl.Lebak Bulus Raya No. 30A, Cilandak, Jakarta Selatan, Jakarta.





5. Roti bakar 88

Hasil gambar untuk roti bakar 88

Roti bakar 88 ini sudah tidak perlu diragukan lagi kelezatannya. cabang roti bakar 88 ada banyak banget dijakarta, dan semuanya enak buat dijadiin tempat nongkrong. Harga makanan dan minuman di sini pun sangat terjangkau, jadi ga perlu guilty kalau mau persan banyak-banyak. Varian Roti bakarnya pasti cocok buat lidah semua orang karena dari Roti Bakar jenis yang asin sampai yang manis, semuanya super lengkap disajikan di tempat ini.


Lokasi :

Roti bakar 88

Jl. Tanjung Duren Raya No. 15A, Jakarta. Telp (021) 5685045






6 . Otw Food Street

Anda suka makan burger? Ada satu tempat nongkrong dijakarta yang menyediakan burger unik dan lezat, Otw Food Street. OTW food street menjadi tempat nongkrong anak-anak muda dengan berbagai jenis hidangan unik dan enak.

Hasil gambar untuk otw food street

Beberapa menu seperti Choco Overload 35Km Kue Chew A bit (kue cubit) Red Velvet dengan tambahan topping marsmellow 26, Black Burger(35K) dan Kue cubit milu (20K) serta Es Cendol (17K).
tempat ini selalu ramai apalagi kalau akhir pekan, jadi anda harus sabar untuk antri ya, apalagi kalau weekend biasanya pengunjung pada lama makan nya.


Lokasi : 

Otw Food Street


Jl. Kelapa Kopyor Raya, Blok Ba 2 No. 1, Jakarta Utara, Jakarta
buka dari 04.00 PM - 10.00 PM



7. Jawara

Hasil gambar untuk jawara food


jawara Food Court merupakan salah satu spot tempat makan enak di jakarta barat. Tentunya tidak sulit menemukan tempat yang memang dikhususkan sebagai tempat makan. Beragam jenis makanan enak yang dapat ditemui di Jawara Food Court seperti : masakan barat, masakan italia hingga masakan indonesia. tidak sedikit pula cafe di Jawara Food Court sehingga banyak dijadikan tempat nongkrong sambil minum kopi atau makan-makanan ringan.


lokasi :


Jawara Food Court


Jl. Meruya Ilir No. 25, Meruya, Jakarta Barat
buka dari 10:00  - 20:30





8 . Eat Happens


kalau anda berada di daerah tebet, ada satu tempat yang lagi hits, yaitu Eat Happens, Anda bisa mencoba aneka menu dessert dengan inovasi rasa nan memanjakan mata dan lidah sekaligus. pernah coba es duren ovomaltine yang cokelat melelehnya siap memanjakan lidah anda? atau juga kue cubit asin ?


Gambar terkait


Selain menu tersebut, juga ada menu lainnya seperti japadog with shredded nori,, Hungry john bread & burger , Martabak super rainbow , sampai makanan berat mengunggah selera seperti Nasi Goreng Sapi Lada Hitam, dan Green Noodle Chicken Mushroom With Baso . Jika anda tak punya banyak waktu , resto ini juga menyediakan jasa delivery yang siap mengantar pesanan anda.


Lokasi :


Eat Happens

Jl. Tebet Utara Dalam, No. 2, Jakarta Selatan

Buka : selasa - minggu  (16:00 - 22:00 )





9 . Waroeng Mee


Hasil gambar untuk waroeng mee


Tempat ini menjadi salah satu Lokasi Favorit untuk hangout. Tempatnya ramai, interior unik. juga menu makanannya yang di pastikan buat ketagihan, ialah daya tarik utama di lokasi ini. Biarpun memang tipe makanan nya itu-itu saja, namun menu nya sangat kreatif. Salah satu yang menjadi favorit yaitu kue cubit. Rasanya yang beraneka bersama tampilannya yang berwarna-warni bakalan buat kamu gemes sama menu yang satu ini . Jika ke sini jangan lah lupa cobain  kuw cubitnya ya ..


Lokasi : 

Waroeng Mee

Jl. Blora  No. 36, Menteng, Jakarta .



10 . WHAT'S UP CAFE 

Gambar terkait


What's Up Cafe menjadi tempat nongkrong di Jakarta yang tidak boleh anda lewatkan , dengan Rancangan  interior yang lucu dipenuhi mural-mural yang lucu buat foto-foto. Cafe ini juga selalu ramai, anda bisa mencoba aneka hidangan disini, seperti indomie Burger Steak (22K) , indomie Blackpapper, Indomie Level , Indomie Carbonara, roti bakar , Oreo Smoothies (15K). anda juga bisa memesan menu andalan disini yaitu mie Beef Black Paper, ditambah Hot Chocolate , Atau menu lainnya seperti Mie goreng Mercon ,  Banana Milo, Snack jamur Enoki atau Sosis .




ternyata ada banyak juga tempat nongkrong dijakarta , yang mana nih tempat nongkrong favorit kalian ?  comment ke aku yaa dan kasih review nyaa ^^

















Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 MINUMAN DENGAN TOPPING BOBA YANG KEKINIAN DAN POPULER DI JAKARTA

Slurp ... segelas minuman segar dengan topping boba yang nikmat berhasil membuat siapapun menjadi penasaran . trend  minuman asal taiwan kini menjadi hype , kekinian dan sangat populer bagi warga jakarta. Berbagai varian rasa mulai dari milk tea , brown sugar , hingga cheese tea pun rasanya akan terasa kurang jika tidak dilengkapi dengan  topping bola-bola hitam, atau biasa kita kenal dengan nama boba .  Tak sulit menemukan minuman dengan topping boba di jakarta. Apalagi kini merk besar asal dari boba berasal, taiwan, mulai memperluas bisnisnya hingga indonesia . tentu saja ini membuat orang-orang semakin penasaran bagaimana kenikmatan boba asli taiwan ini . namun dari sekian banyak merk yang menjual minuman dengan topping boba di jakarta , berikut 13 merk yang bisa kamu jadikan referensi . 1 . XING FU TANG Image credit:  @reysgallery Setelah ramai di negeri asalnya taiwan , xing fu tang akhirnya membuka gerainya di indonesia juga . tepatnya dijakarta . Se

10 Coffee shop baru dan hits dijakarta yang harus kalian coba!!

Ada banyak alasan kenapa kita suka banget nyantai di coffee shop . mulai dari ingin menikmati secangkir kopi , hangout bareng teman , ngerjain tugas kampus , sampai ingin menghabisa me time sendiri . apapun alasannya , kita yakin banget , kamu pasti punya coffee shop favorit yang rutin kamu kunjungi tiap minggu kan ? tapi engga ada salahnya loh buat nyoba nongkrong di coffee shop jakarta lainnya . soalnya banyak banget nih coffee shop enak di jakarta yang baru  dan keren-keren pastinya .  kita punya 10 rekomendasi cafe kopi dijakarta yang baru dan hits . 1 . the seas coffee roastery . the seas coffee roastery jadi tempat paling cocok buat kamu  yang mau ngopi ditemani makanan asli indonesia .  nasi bakar yang disajikan pakai jembal dan sayuran bisa jadi  pilihan . kalau mau ngemil-ngemil ringan aja ,  mozarella bites nya worth it banget buat dipesan .  urusan kopi sih nggak ada yang nggak enak di coffee shop  enak dijakarta ini .  kalau mau yang beda , cicipin deh dutch